Rabu, 24 Oktober 2012

Sejarah band SackraLL


Band SackraLL dari JEPARA berdiri pada: malem jum'at tanggal 7 agustus 2009.

Terkandng di dalamnya, sebuah music beraliran keras. band SACKRAL pun memiliki telenta cukup tinggi di bidang music segala aliran.

Sebelumnya Band SackraLL didirikan nama pertama "AUTHO RITY" personilnya masih sering bergonta ganti, personil tetap cuma di penggang sama "Ecko Kancel (guitar)" sama "Kempot(drummer)".
terutama dach banyak trimah kasih sama "Joko HoliviL" yang telah mebentuk/mengumpulkan kita sebagai generasi band selanjutny.

Setelah AUTHO RITY sudah bubar. dan di ganti oleh personil baru: vocal di pegang sama mas ceblong,kancel tetap pada guitar, culun's pada guitar II, mass warso pada bass, drum tetap di pegang kempot.
Setelah itu band ini belum mempunyai nama, temen" memutuskan/bermusyawarah mengganti nama SACKRALL nama sackrall tepat di buwat malem jum'at tanggal 7 agustus 2009.
Penemu nama sackrall di kemukakan oleh agus culun's yang pegang gitar II.
sudah berjalan tapi lama berjalanya waktu, warso yang berpegang bass ini merantau lama gak kumpul kemudian anak" sackrall terpaksa mencari pengganti bass buwat band SackraLL, di gantikan oleh ikhsan's blonteng. dan berjalan lancar sampai saat ini, dan di tambahkan oleh 2 personil imrons daron's pegang vokal II sama andrean's cikbun pegang pada keybord.

sampai saat ini tetap berjalan lancar dan mau meliris album.
trimah kasih minta dukunganya dari temen"...

Terbanglah Tinggi Tapi Tetap Membumi
by SackraLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up